Apa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Celana untuk Wanita


Banyak wanita terjebak dengan memakai celana dalam yang terlihat polos dan kusam. Mereka mungkin menyadari bahwa ada berbagai jenis celana seksi yang tersedia untuk wanita, namun beberapa dari mereka tidak yakin apakah cocok untuk mereka atau tidak atau pakaian seksi mana yang paling cocok untuk mereka. Celana dalam seksi untuk wanita bisa bikini, V-string dan thongs, cheekies, potongan Prancis, celana pendek anak laki-laki atau hiphopers, dan celana dalam yang mulus. Dengan ratusan gaya dan cetakan tersedia, pasti Anda akan bisa mendapatkan yang Anda merasa nyaman dikenakan.

Sebelum membeli pakaian dalam wanita, penting bagi Anda untuk mengetahui ukuran celana Anda. Kebanyakan wanita hanya membeli celana dalam karena tertarik dengan desain dan potongan. Memiliki ukuran yang lebih besar mungkin jatuh di bawah rok Anda, sementara yang lebih kecil dapat membuat Anda merasa tidak nyaman dan bisa menciptakan garis panty. Wanita harus sadar bahwa mengenakan celana yang pas sempurna dapat meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri. Anda bisa mendapatkan ukuran celana Anda dengan mengukur pinggang dan pinggul Anda. Jika Anda akan mengunjungi toko pakaian dalam eceran  untuk membeli celana dalam wanita, Anda disarankan untuk mencobanya.

Sangat penting bahwa wanita memiliki pengetahuan tentang bagaimana memilih pakaian dalam dalam berbagai kesempatan. Thongs, V-cuts, dan seamless paling baik dikenakan dalam celana panjang, legging, atau bagian bawah yang ketat. Ini akan membantu menghindari garis panty yang terlihat. Hiphuggers dan celana pendek anak laki-laki biasanya dikenakan oleh wanita dengan pinggul dan paha yang lebih lebar, sementara wanita pantat besar disarankan untuk memakai jenis celana yang nakal karena dapat meningkatkan lekuk mereka bahkan lebih.

Celana dalam wanita juga tersedia dalam berbagai jenis kain. Memilih kain yang tepat untuk celana dalam sangat penting karena pakaian dalam dikenakan di samping kulit. Celana dalam dapat terbuat dari katun, sutra, satin, renda, dan tipis. Celana dalam untuk wanita bisa sangat menarik tetapi bagi sebagian orang, celana dalam renda cenderung gatal, yang dapat mengiritasi kulit. Kebanyakan wanita lebih suka memakai celana dalam satin dan sutra saat tidur karena kain ini tidak mampu menyerap keringat tubuh tidak seperti katun. Pakaian satin dan sutra juga diyakini memiliki tampilan sensual, yang sempurna untuk menjadi pakaian malam bagi wanita dengan pasangan.

Komentar