DAPATKAN BELAJAR INDEPENDEN DAN MAINKAN


Meskipun penting bahwa guru dan orang tua selalu mengawasi pembelajaran dan permainan anak-anak, penting juga bagi orang dewasa mendorong anak-anak untuk belajar dan bermain mainan playground secara mandiri. Ada banyak manfaat untuk mendorong belajar mandiri dan bermain, misalnya membantu anak-anak berpikir kreatif, mendorong keingintahuan dan mendorong anak-anak untuk membuat penemuan yang lebih bermakna. Serta ini, mendorong (diawasi) kemerdekaan pada anak-anak dari usia muda membantu mereka tumbuh menjadi orang dewasa yang lebih mandiri, percaya diri dan percaya diri.

Dalam profesi pendidikan, cara pengajaran telah mendapatkan popularitas dengan kemampuannya untuk mendorong anak-anak untuk belajar secara mandiri tetapi di bawah pengawasan seorang guru setiap saat. Meskipun bentuk pembelajaran ini mendorong anak-anak untuk mencari jawaban sendiri, guru tetap memainkan peran penting dalam proses pembelajaran karena mereka perlu menanyakan jenis pertanyaan yang tepat yang memungkinkan anak-anak untuk berpikir dan menemukan jawaban untuk diri mereka sendiri. Di dalam lingkungan kelas ini bisa sangat efektif dalam memicu keingintahuan alami anak-anak dan dapat mengarahkan mereka untuk membuat penemuan yang lebih bermakna dan mudah diingat daripada jika mereka hanya diberitahu atau dipandu untuk menjawab.
Pembelajaran mandiri juga dapat didorong di taman bermain mainan anak playground. Memasang peralatan taman bermain yang tepat akan membantu anak-anak untuk belajar, berkreasi, dan bermain pada waktu yang sama. Peralatan Kitcamp kami, misalnya, telah dirancang untuk mendorong pembelajaran mandiri di taman bermain. Kitcamp menggabungkan semua manfaat dari kecintaan anak-anak untuk bermain dengan kotak kardus sederhana, kreativitas Lego asli dan keinginan anak-anak untuk membangun sarang untuk membuat peralatan bermain yang menginspirasi imajinasi anak-anak dan memungkinkan mereka untuk menciptakan lingkungan bermain mereka sendiri tanpa tangan-on pengawasan orang dewasa.

Kitcamp adalah bukti cuaca dan terbuat dari bahan-bahan bebas bahan kimia yang menyediakan lingkungan luar yang aman di mana anak-anak dapat belajar melalui bermain. Kitcamp terdiri dari potongan-potongan terpisah yang dapat dipasang bersama dalam berbagai cara sehingga anak-anak dapat membuat area bermain mereka sendiri menggunakan imajinasi dan trial and error mereka - sedikit seperti versi ukuran kehidupan Lego. Anak-anak kecil akan dapat bekerja sama untuk membangun struktur dasar, sementara anak-anak yang lebih besar akan dapat mengatur diri mereka sendiri untuk membangun lingkungan bermain yang lebih kompleks.

Komentar