Panduan untuk Memilih Lantai Terbaik Untuk Pet Shop


Jika Anda memiliki toko hewan peliharaan untuk melayani berbagai jenis hewan peliharaan, maka lantai dapat menjadi kekhawatiran penting bagi Anda. Berbagai jenis hewan peliharaan dapat memiliki dampak negatif yang berbeda di lantai, melalui penumpahan, kuku, kecelakaan, dan perilaku yang terlalu bersemangat. Anda harus memilih opsi lantai yang tahan terhadap noda, sangat tahan lama dan cukup sederhana untuk disinfeksi dan dibersihkan.

Antara insidental garutan dan penumpahan berkala, hewan peliharaan dapat meninggalkan lantai toko dalam kondisi yang sangat buruk. Untungnya, ada banyak alternatif lantai yang dapat diakses yang dapat menangani hari demi hari dan keausan hewan peliharaan yang ramai mengunjungi toko Anda. Jadi lantai mana yang terbaik untuk toko hewan peliharaan? Berikut ini adalah ikhtisar pilihan lantai toko hewan peliharaan yang berbeda-beda untuk memungkinkan Anda menyelesaikan keputusan terdidik.

Lantai Keramik Ubin Keras
Pilihan lantai toko hewan peliharaan ini adalah pilihan yang tepat ketika Anda membutuhkan lantai yang kokoh, tahan noda, mudah dibersihkan. Kualitas alami dari bahan-bahan ini menyiratkan bahwa mereka tidak akan pecah, terbelah, atau chip terlepas ketika menangani hewan peliharaan terbesar. Sementara itu, lapisan kaca berlapis yang dibuat di atas permukaan membuat material yang mudah terbakar dari tanah liat tidak dapat ditembus masuk ke air dan noda yang tidak disengaja.

Salah satu keadaan yang sangat menguntungkan untuk memilih lantai ubin keras untuk toko hewan peliharaan adalah bahwa mereka sangat mudah dibersihkan. Ada beberapa pembersih di luar sana yang dapat merusak lapisan genteng tanah liat, jadi Anda perlu menggunakan pembersih tugas berat untuk mensterilkan ruangan. Sementara itu, permukaan yang keras bertindak seperti perisai, memegang semua bahan aneh di tempatnya untuk dengan mudah dihapus atau dibersihkan.

Lantai toko hewan peliharaan
Vinyl adalah semacam lantai serbaguna yang dijual dalam lembaran tipis dan ubin. Seorang pria membuat bahan buatan itu memiliki atribut yang seperti plastik, yang tahan terhadap noda, dan infiltrasi air, dan dapat dihapus bebas partikel dengan mudah. Hal ini juga dapat disterilkan dengan menggunakan agen pembersih bisnis standar, memungkinkan Anda untuk menghilangkan kuman atau mikroorganisme yang menunggu yang mungkin muncul dari praktik hewan peliharaan yang tidak diinginkan.

Sementara vinil jauh lebih ramping daripada keramik, itu juga naik terhadap atribut-atribut sub-lantai yang diperkenalkan di atasnya. Jika diletakkan di atas permukaan yang keras, misalnya, padat, ia akan terasa seperti kulit kedua, merangkul begitu dekat dengan kualitas kuat di bawah cakar hewan peliharaan itu akan mengalami kesulitan menemukan cara untuk memotong atau merobek lapisan eksternalnya. Sementara itu vinyl juga merupakan keputusan yang jauh lebih murah daripada keramik, meskipun fakta bahwa itu tidak cenderung terus berjalan selama.

Opsi Bisnis Beton
Beton pada umumnya merupakan keputusan lantai ekonomis jika toko hewan peliharaan Anda berada di area lantai pertama. Namun, harus ditangani untuk membuatnya sesuai untuk ruang yang sebagian besar waktu diperdagangkan oleh hewan peliharaan. Ini membutuhkan pemanfaatan sealer padat yang sesuai, pada premis semi-konsisten, untuk menghentikan pori-pori kecil yang tertutup rapat di muka lantai. Ini melindungi material dari masuknya cairan dan noda, membuat permukaan yang jelas dan kuat yang nantinya dapat Anda gosok dengan bersih sebagai hal mendasar.

Lantai Karet Bisnis Untuk Hewan
Anda secara teratur menemukan lantai karet yang digunakan di toko-toko hewan peliharaan di mana ada tantangan dan kondisi pembersihan yang serius; Namun Anda membutuhkan kondisi yang rileks, aman dan nyaman. Semua bahan reguler ini tahan terhadap semua risiko resapan dan resapan cairan dan untuk tingkat yang sangat kuat terhadap air mata dan gouges. Sementara itu, itu halus, boros, nyaman, dan tenang, yang dapat menjadi komponen penting ketika mencoba untuk membuat ruang di dalam pet shop berkurang.

Namun, ada dua atau tiga kerugian pada lantai karet yang dapat membuatnya tidak diinginkan untuk toko hewan peliharaan dengan lalu lintas sangat tinggi. Yang pertama adalah bahwa sementara itu oleh dan tahan besar untuk noda, paparan zat asam untuk waktu yang lama, misalnya, kencing, dapat menyebabkan pewarnaan jika tidak diperhatikan. Jenis pilihan lantai toko hewan peliharaan ini juga dapat menjadi mahal, yang dapat menetapkan keputusan yang ketat untuk toko hewan peliharaan besar.

Lantai Vinyl untuk toko hewan peliharaan
Hal yang baik tentang pilihan lantai vinyl motif kayu untuk toko hewan peliharaan adalah bahwa itu adalah kokoh dan tahan terhadap noda bahan fleksibel, yang juga semua alami dan ramah lingkungan. Diperlakukan dengan lapisan aus yang memusnahkan sebagian besar zat yang tidak aman, opsi lantai toko hewan peliharaan ini dapat dengan mudah dibersihkan, mudah dikelola, dan dapat menangani kerasnya menangani hewan peliharaan yang berbeda.

Sama sekali tidak seperti alternatif tangguh lainnya, jenis lantai ini untuk toko-toko hewan peliharaan diproduksi menggunakan minyak biji rami secara teratur dan berkelanjutan dan memiliki harga vinyl lantai yang terjangkau. Bahan ini ringan, efeknya rendah, dan tidak ada masalah dengan off-penyerangan dgn gas beracun dari Bahan Kimia Organik Volatile yang ada di sana-sini. Ini dapat membuat kondisi yang lebih santai di toko hewan peliharaan karena secara karakteristik menunjukkan kepedulian yang dimiliki pemilik untuk masalah lingkungan.

Kesimpulan

Pemilik toko hewan menghadapi kesulitan luar biasa saat membersihkan toko-toko ini. Antara makanan hewan peliharaan, shedding, dan kesesakan berselang, membersihkan lantai toko hewan peliharaan bisa menjadi pengujian tingkat tinggi. Memilih lantai terbaik untuk toko hewan peliharaan bisa menjadi pendekatan paling ideal untuk berurusan dengan membersihkan toko hewan dengan mahir.

Sehubungan dengan memilih lantai terbaik untuk toko hewan peliharaan, Anda lebih suka tidak menghabiskan banyak uang di lantai lain untuk berpikir dua kali tentang hari, minggu, atau bulan di garis ketika Anda memahami bahwa Anda telah secara tragis memilih pilihan yang salah.

Memilih lantai untuk hewan peliharaan sangat penting dan keputusan yang salah dapat menghancurkan bisnis toko hewan peliharaan Anda. Tidak ada bedanya seberapa mahal peletakan karpet jika Anda harus selalu membersihkan dan merawatnya. Jadikan hidup hewan peliharaan itu nyaman dan lebih pasti kaki. Jaga agar hewan peliharaan tetap terlindung dan ceria di toko hewan peliharaan Anda dengan alternatif lantai yang ringan, kuat, dan aman. Dengan menggunakan panduan di atas, Anda tidak bisa salah dalam menetapkan lantai terbaik untuk toko hewan peliharaan.

Komentar