Lantai Parket Bamboo di Indonesia


Lantai Parket Bamboo adalah salah satu jenis lantai perumahan yang paling populer. Itu dibuat dari tanaman Bamboo. Ini adalah bentuk lantai yang sangat menarik karena daya tahan dan kekuatannya. Ini sangat tahan terhadap kerusakan dan keausan, dan sampai empat kali lebih keras dari lantai kayu keras. Ia memiliki tingkat ketahanan kelembaban yang tinggi, dan tumpahan yang tidak disengaja ke lantai Bamboo tidak akan menyebabkannya mudah membusuk. Ketahanan yang tinggi terhadap kelembapan membuatnya menjadi tipe lantai yang ideal terutama untuk rumah yang terletak di negara-negara yang lembab.

Selain memiliki kualitas fisik yang menarik, Bamboo adalah bahan yang ramah lingkungan. Ini adalah sumber daya terbarukan dan berlimpah karena merupakan salah satu tanaman yang tumbuh paling cepat di dunia, dengan potensi tumbuh lebih dari 3 kaki hanya dalam sehari. Dibutuhkan sekitar 3-5 tahun untuk mencapai kematangan penuh. Kecepatan pertumbuhan Bamboo membuatnya menjadi pilihan ramah lingkungan untuk lantai. Tingkat pertumbuhan yang cepat juga memastikan bahwa akan selalu ada lantai Bamboo dengan harga jual parket lantai sangat terjangkau. Jadi dengan menggunakan lantai Bamboo, seseorang membantu menopang bumi serta menghemat biaya.

Penampilan fisik lantai Bamboo adalah khas dan menyenangkan bagi mata. Desain dan pola alami pada Bamboo menarik dan diinginkan untuk dimiliki, dan cocok untuk semua jenis perumahan dan ruang kantor. Lantai Bamboo tersedia dalam banyak warna mulai dari warna terang hingga gelap, dan calon pembeli pasti menemukan warna yang paling menyenangkan bagi mereka.

Proses pembuatan untuk membuat lantai Bamboo menjadikannya sebagai rayap bukti. Ketahanannya terhadap rayap menjadikan Bamboo sebagai bahan lantai yang menarik, terutama bagi orang-orang yang tinggal di daerah rawan rayap.

Lantai secara alami mengalami banyak keausan alami, serta kecelakaan seperti tumpahan dan menjatuhkan barang. Dengan lantai Bamboo, seseorang dapat merasa yakin bahwa bahkan menjatuhkan barang besar atau tumpahan cairan tidak akan menggaruk atau merusak lantai, karena tahan gores dan tidak mudah bernoda.

Lantai Bamboo sangat mudah dirawat. Cukup gunakan vacuum cleaner atau lap debu untuk membersihkan kotoran dan debu dari lantai. Tumpahan minuman & makanan dapat dengan cepat dibersihkan dengan lap yang dibasahi ringan. Pembersih kayu yang lembut juga dapat digunakan untuk membersihkan lantai secara menyeluruh.

Ada banyak manfaat untuk lantai Bamboo. Ini sangat kuat dan akan bertahan selama bertahun-tahun. Ini tahan terhadap noda, kelembaban dan rayap. Ramah lingkungan, estetika yang menyenangkan serta harga yang sangat terjangkau membuatnya menjadi jenis lantai yang sangat dicari.

Komentar