KISAH DARI RESEPTION MENGENAI KURSI KANTOR


Area tunggu yang lama dan lama adalah tempat luas yang diabaikan oleh para penghuni dengan banyak perabot yang eklektik dan tidak diinginkan. Klien akan kebingungan, berpikir ini bukan tempat untuk menunggu janji mereka.

Itu harus berubah dan begitulah.

Area tunggu adalah ruang yang tak ternilai di kantor dan campuran furnitur yang tepat sangat penting bagi citra perusahaan Anda agar berhasil menyampaikan pesan merek Anda dan membuat kesan pertama yang langgeng.

Kantor memiliki berbagai furnitur yang dirancang untuk membuat dampak penting di ruang tunggu atau lobi kantor Anda, berikut beberapa bagian yang dipilih:

Penerimaan yang Mengagumkan:

Stasiun penerimaan agung, sebuah karya mebel yang indah yang pasti akan membuat kesan pertama yang hebat di ruang tunggu kantor Anda. Terbuat dari melamin thermo-fused tahan lama dalam pola kayu kaya dengan bingkai logam perak dan detail panel transparan. Termasuk grommet untuk manajemen kawat dan mudah "tidak ada alat" yang diperlukan perakitan membuat instalasi sekejap!

Garis lengkung yang nyaman:

Kursi kantor murah berlengan dan sofa di Abad Pertengahan memiliki lekukan yang landai dan detail tombol berumbai yang sangat dipengaruhi oleh desain retro tahun 1960-an. Bantalan empuk tebal kursi kantor memberikan dukungan yang tepat bagi tamu kantor Anda untuk menunggu dalam gaya dan kenyamanan. Benar-benar klasik modern!

Ikon Abad Pertengahan:

Pike bekerja dengan baik di ruang tunggu atau ruang tunggu dengan garis minimalis bersih yang terinspirasi oleh arsitektur abad pertengahan yang ikonik. Bagian atas kaca klasik dan dasar logam krom halus yang mengkilap dikoordinasikan dengan baik dengan banyak dekorasi.
Maka, meja penerima tamu, kursi kantor bergaya, dan meja kopi ikonik dengan senang hati tetap berada di ruang tunggu membuat kesan pertama yang mempesona pada semua tamu yang memasuki wilayahnya.

Jadi buatlah cerita furnitur yang mengesankan bagi klien Anda ketika mereka tiba di ruang tunggu Anda dengan perabotan istimewa dari meja kursi kantor.

Komentar