Cara Menghasilkan Layanan Arsitektur


Apakah Anda terjebak dalam siklus tak berujung menciptakan kembali layanan Anda dengan setiap proyek baru? Bosan dengan negosiasi, pertemuan, dan menulis proposal? Ada cara efektif untuk mengoptimalkan bisnis jasa arsitek berbasis desain Anda yang akan memungkinkan Anda berhenti menghabiskan waktu berharga. Memproduksi layanan jasa arsitek rumah akan memungkinkan Anda merampingkan prosedur dan membuat aset dengan menambahkan fitur-fitur standar yang dapat diulang untuk layanan.

Profesi arsitektur didominasi oleh bisnis berbasis layanan jasa arsitek. Cara konvensional di mana para arsitek menjalankan studio mereka mengharuskan mereka untuk menemukan kembali layanan mereka dengan setiap klien baru. Permintaan khusus dan ringkasan proyek sebagian besar didekati dengan tingkat kustomisasi tinggi yang memakan waktu dan tidak efisien.

Belakangan ini, model bisnis baru telah memasuki bidang arsitektur, yang memungkinkan bisnis menjadi lebih kompetitif. Konsep layanan yang dihasilkan terbukti menjadi alternatif yang unggul untuk model bisnis yang mapan, menawarkan tingkat perputaran yang lebih cepat, lebih banyak kebebasan bagi kepala sekolah dan karyawan dan lebih banyak ruang untuk penskalaan.

Ide layanan yang dihasilkan dari bidang pengembangan produk. Meskipun layanan menawarkan fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi yang lebih besar, produk dianggap terstandardisasi dan tidak fleksibel. Untuk merekonsiliasi kedua pendekatan kontras ini, pemilik bisnis arsitek dapat menyesuaikan efisiensi dan skalabilitas produk dengan berbagai tingkat penyesuaian.

Ide di balik menghasilkan layanan desain bukan untuk membuat layanan lebih tidak fleksibel, tetapi untuk mensistematisasi mereka dengan cara yang menguntungkan baik klien dan penyedia layanan dengan menciptakan praktik yang dapat diulang, distandardisasi, dan otomatis. Ini dapat secara signifikan mengurangi risiko bagi klien dan membangun kepercayaan melalui pengiriman layanan yang dapat diandalkan secara konsisten. Dengan menstandardisasi harga dan prosedur penagihan, klien lebih mungkin untuk melihat jasa desain arsitektur sebagai nilai daripada biaya. Kualitas desain yang sering tidak berwujud dibuat lebih transparan dan dapat diukur.

Perusahaan yang ingin menawarkan layanan produk memiliki profil yang berbeda. Beberapa baru saja memulai, sementara yang lain adalah bisnis yang sudah ada dengan basis klien yang sehat. Membuat model bisnis yang ada juga dapat dicapai dengan menambahkan produk ke penawaran Anda yang akan melengkapi layanan yang ada.

Komentar