Menanyakan berapa lama SEO yang dibutuhkan adalah pertanyaan
yang tidak lengkap, dan tidak akan mendapatkan jawaban yang memuaskan.
Tentunya, apa yang orang benar-benar ingin tahu adalah
berapa lama waktu yang dibutuhkan SEO untuk memberikan hasil.
Tapi kita masih tidak pada pertanyaan yang sangat spesifik
karena "hasil" berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda.
Untuk jasa SEO,
"hasil" adalah peningkatan lalu lintas dan tingkat pengembalian yang
lebih tinggi.
Anda akan mengatakan bahwa jelas ini adalah sesuatu yang
akan diminati perusahaan juga. Dan, secara keseluruhan, dan dianggap sebagai
gambaran besar, ya, tujuan keseluruhan mereka sebagai perusahaan adalah tumbuh
dan melihat lebih banyak pendapatan.
Tapi ketika menyangkut jasa
SEO profesional, gagasan mereka tentang hasilnya tampaknya secara teratur
berputar: "menjadi # 1 untuk kata kunci favorit saya."
Ada artikel bagus di Forbes yang menunjukkan secara pasti
mengapa gagasan ini sedikit bermasalah di lingkungan mesin pencari saat ini.
Hasil SEO yang mengejutkan
Artikel tersebut menunjukkan bahwa ada saat ketika SEO
adalah masalah sederhana untuk menemukan 5 atau 10 kata kunci yang paling
potensial dan paling tidak persaingannya.
Istilah generik ini seringkali sangat tinggi dalam volume
lalu lintas dan berpotensi mengubah situs web menjadi pembangkit tenaga listrik
yang menghasilkan lalu lintas.
Hal yang berbeda, sekarang. Jika gagasan Anda tentang "hasil"
tidak kurang dari peringkat # 1 untuk sekelompok kecil kata kunci generik, Anda
mungkin tidak akan menjangkau orang-orang yang mencari Anda, bahkan jika Anda
mencapai puncak mesin telusur. untuk istilah tersebut
Semuanya Lebih Baik "Kembali Kemudian"
Ada saat ketika SEO benar-benar adalah masalah menentukan
kata kunci mana yang dapat menghasilkan lalu lintas paling banyak, lalu
mengoptimalkan situs web Anda untuk istilah tersebut, dan kemudian membangun
sebanyak mungkin tautan dengan Anda. Itu mekanis, dan sederhana saja.
Namun seiring berjalannya waktu, hal itu terbukti sepenuhnya
tidak berkelanjutan.
Orang yang menggunakan taktik "jalan pintas" naik
naik ke puncak mesin pencari pada taktik seperti itu tidak tinggal di sana.
Bahkan perusahaan yang menggunakan taktik yang diterima dengan baik di seluruh
industri segera menemukan bahwa mereka bisa bertahan di puncak selama-lamanya.
Semua taktik yang mungkin sedikit lebih mudah dan sedikit
lebih cepat terlalu mekanis dan terlalu tidak alami.
Tentu saja, mekanis berarti ada tingkat akurasi yang lebih
tinggi saat mencoba memprediksi garis waktu agar SEO mulai efektif.
Komentar
Posting Komentar