Kenapa Harus SEO?


Menanyakan berapa lama SEO yang dibutuhkan adalah pertanyaan yang tidak lengkap, dan tidak akan mendapatkan jawaban yang memuaskan.
Tentunya, apa yang orang benar-benar ingin tahu adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan SEO untuk memberikan hasil.

Tapi kita masih tidak pada pertanyaan yang sangat spesifik karena "hasil" berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda.

Untuk jasa SEO, "hasil" adalah peningkatan lalu lintas dan tingkat pengembalian yang lebih tinggi.
Anda akan mengatakan bahwa jelas ini adalah sesuatu yang akan diminati perusahaan juga. Dan, secara keseluruhan, dan dianggap sebagai gambaran besar, ya, tujuan keseluruhan mereka sebagai perusahaan adalah tumbuh dan melihat lebih banyak pendapatan.

Tapi ketika menyangkut jasa SEO profesional, gagasan mereka tentang hasilnya tampaknya secara teratur berputar: "menjadi # 1 untuk kata kunci favorit saya."

Ada artikel bagus di Forbes yang menunjukkan secara pasti mengapa gagasan ini sedikit bermasalah di lingkungan mesin pencari saat ini. Hasil SEO yang mengejutkan
Artikel tersebut menunjukkan bahwa ada saat ketika SEO adalah masalah sederhana untuk menemukan 5 atau 10 kata kunci yang paling potensial dan paling tidak persaingannya.
Istilah generik ini seringkali sangat tinggi dalam volume lalu lintas dan berpotensi mengubah situs web menjadi pembangkit tenaga listrik yang menghasilkan lalu lintas.

Hal yang berbeda, sekarang. Jika gagasan Anda tentang "hasil" tidak kurang dari peringkat # 1 untuk sekelompok kecil kata kunci generik, Anda mungkin tidak akan menjangkau orang-orang yang mencari Anda, bahkan jika Anda mencapai puncak mesin telusur. untuk istilah tersebut
Semuanya Lebih Baik "Kembali Kemudian"

Ada saat ketika SEO benar-benar adalah masalah menentukan kata kunci mana yang dapat menghasilkan lalu lintas paling banyak, lalu mengoptimalkan situs web Anda untuk istilah tersebut, dan kemudian membangun sebanyak mungkin tautan dengan Anda. Itu mekanis, dan sederhana saja.
Namun seiring berjalannya waktu, hal itu terbukti sepenuhnya tidak berkelanjutan.

Orang yang menggunakan taktik "jalan pintas" naik naik ke puncak mesin pencari pada taktik seperti itu tidak tinggal di sana. Bahkan perusahaan yang menggunakan taktik yang diterima dengan baik di seluruh industri segera menemukan bahwa mereka bisa bertahan di puncak selama-lamanya.
Semua taktik yang mungkin sedikit lebih mudah dan sedikit lebih cepat terlalu mekanis dan terlalu tidak alami.

Tentu saja, mekanis berarti ada tingkat akurasi yang lebih tinggi saat mencoba memprediksi garis waktu agar SEO mulai efektif.

Komentar